Wednesday, June 16, 2021

Sosialisasi Program SPIS

Most Read

radartvnews.com – Guna memudahkan pelayanan masyarakat di kota Bandar Lampung khususnya, kepolisian resort kota Bandar Lampung, meluncurkan program SPIS ( save and project/ integrated system ). Program pelayanan masyarakat berbasis aplikasi android ini, kini secara resmi bisa di gunakan oleh masyrakat.

Rabu malam, kepolisian resort kota Bandar Lampung melakukan sosialisasi program di lapangan Mapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, beserta jajarannya, serta unsur Forkopimda lainnya. Walikota bandar lampung, Herman HN menyambut baik dengan adanya program SPIS ini, memudahkan masyarakat dalam pelayanan apapun.

Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal

Sementara itu Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono menyatakan, program ini bisa di unduh di playstore, nantinya masyarakat yang ingin membuat laporan apapun bisa melalui aplikasi ini, dan dengan waktu yang sangat cepat petugas akan langsung merespon laporan tersebut.

Program aplikasi SPIS ini tak hanya membuat laporan kepolisian, juga bisa membuat laporan seperti terjadinya kebakaran, kecelakaan, dan laporan lainnya.(Gal/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya