Thursday, August 5, 2021

Bulog Targetkan Pengadaan Beras 130 Ribu Ton

Most Read

radartvnews.com – Provinsi Lampung merupakan salah satu Wilayah Pertanian yang cukup berkembang. Salah satunya kebutuhan Beras akan di Provinsi Lampung sangat berlimpah ruah. Sehingga ditahun 2017, Perum Bulog Lampung menargetkan pengadaan beras sebanyak130 Ribu Ton.

Menanggapi hal ini Kepala Divre Bulog Lampung, Bunbun, menuturkan bahwa, target pengadaan Beras Diprovinsi Lampung untuk tahun 2017 mencapai 130 Ribu Ton. Bahkan ditahun 2016 Pengadaan Beras bisa mencapai 138 Ton Beras. Artinya ditahun 2016, pengadaan Beras bisa melebihi target. Bunbun berharap, ditahun 2017 pengadaan Beras bisa melebihi target sesuai yang dibutuhkan.

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

Dirinya menambahkan bahwa, ada beberapa kekhawatiran yang kerap terjadi untuk melebihi target pengadaan Beras di tahun 2017. Kendalanya antara lain yakni, keadaan Cuaca atau Iklim yang tidak menentu. Selain itu perkembangan Produksi Padi, serta harga dilapangan.(ayu/Liz/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya