Wednesday, July 28, 2021

Puluhan Siswa di Pulau Menulis Surat Untuk Presiden dan Kapolri

Most Read

radartvnews.com – Kegiatan menulis surat untuk Presiden dan Kapolri ini, merupakan bagian dari kegiatan Bakti Sosial Polres Lampung Selatan dengan berbagai Komunitas seperti Armada Pustaka, puluhan siswa yang Berdomisili Dipulau Rimau Balak Desa Sumur Kecamatan Ketapang Lampung Selatan sangat Antusias menulis surat yang akan disampaikan ke Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian.

Para siswa ini menyampaikan keinginannya bertemu dengan Presiden RI dan juga Kapolri bahkan mereka berharap Pulau yang ditempatinya dapat dikunjungi oleh Presiden dan Kapolri. Melalui tulisan anak anak sekolah ini. Bahwa di kampungnya memiliki Keindahan tempat untuk Berwisata dan menginginkan pembangunan yang merata serta berbagai kondisi.

Meski mereka tinggal di Pulau Terpencil yang berada di Laut Selat Sunda, tetapi mereka punya keinginan menjadi orang yang hebat. Seperti menjadi seorang Guru, Dokter, Polisi, bahkan menjadi Presiden. Mereka harus berjuang demi Menuntut Ilmu, bukan hanya ruang kelas yang kecil. Jalan yang becek, berangkat kesekolah, mereka juga harus melawan Gelombang laut yang sewaktu waktu bisa saja menjadi maut.

Selama ini, warga di Pulau Rimau Balak mengalami kesulitan untuk memperoleh Buku-Buku, Alat Tulis dan kebutuhan lainnya. Berbagai bantuan pun diberikan, bantuan yang diberikan berupa Tas Sekolah, Buku Tulis dan Buku Bacaan serta Peralatan Mandi. bahkan cek Kesehatan.(Mai/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya