Wednesday, June 16, 2021

Lorong King, Pusat Penjualan Aksesoris Murah

Most Read

radartvnews.com – Siapa yang tak tau Lorong King, sebagai salah satu pusat perbelanjaan asesoris di Kota Bandar Lampung. tentunya menjadi tempat favorit bagi anak muda khususnya kaum hawa yang mengincam aksesoris.

Sebelum loking ramai seperti saat ini, ternyata di era tahun 70 an, lorong king di kenal sebagai salah satu wilayah yang rawan akan tindak kriminalitas, seperti jambret dan pemalakan. Namun beberapa tahun terakhir hal ini sudah tak terlihat lagi.

Disini terbagi menjadi dua buah lorong, lorong pertama merupakan lorong yang dikhususkan sebagai pusat penjualan aksesori dan pakaian. Dan lorong kedua merupakan pusat jajanan makanan.

Berita Lainnya  Terseret Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Untuk harga aksesoris sendiri, di sini di jual dengan harga sangat murah. Seperti aksesoris kalung misalnya, para pedagang menjual dengan harga lima ribu hingga tiga puluh ribu rupiah tergantung jenis dan motifnya. (Hen/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tarik Pungutan 12,5 Persen,Eks Kadisik Diadili

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya