Friday, July 30, 2021

Wakil Walikota Metro Buka Muskot Aspekindo

Most Read

radartvnews.com – Wakil Walikota Metro, Djohan, membuka kegiatan musyawarah kota atau muskot ke II, Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia, Aspekindo Kota Metro.

Pembukaan ditandai dengan Pemukulan Gong, yang dilakukan bersama dengan ketua umum DPP Aspekindo Provinsi Lampung, kegiatan yang berlangsung di ballroom hotel grand S’kuntum Metro.

Muskot mengangkat tema konsolidasi dan penguatan fungsi, serta peran Aspekindo dalam kegiatan usaha jasa pelaksana konstruksi di Kota Metro.

Wakil Walikota Metro, berharap agar muskot ke II yang berlangsung tersebut, dapat berjalan lancar dengan baik sehingga, akan terpilih ketua yang amanah dan bertanggung jawab, untuk membawa Aspekindo menjadi lebih baik.

Berita Lainnya  Nakes Meninggal Terpapar Covid-19

Mengingat pentingnya persoalan ini, Djohan mengajak kepada pihak semua khususnya peserta Muskot II Aspekindo agar dapat memelihara semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta menjunjung tinggi sportifitas, sehingga dapat tercipta suasana musyawarah yang demokratis, dan menghasilkan keputusan dari semua pihak.

Djohan menginginkan Aspekindo ini, dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Metro. Karena Pemkot Metro, memerlukan asosiasi-asosiasi yang didalamnya terdapat pengusaha-pengusaha yang dapat membantu memajukan Kota Metro. (Yok/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Nakes Meninggal Terpapar Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya