Saturday, July 31, 2021

Jelang Pilkada Mesuji Tim Pemenangan Khamami – Saply Latih Saksi

Most Read

radartvnews.com – Meski calon yang di usung tengah terbelit masalah Hukum, namun kinerja tim pemenangan terus berjalan, tim pemenangan pasangan khamami – saply tetap berkerja untuk mengkampanyekan visi dan misi pasangan nomor urut dua ini, bahkan, pelatihan saksi untuk di TPS sudah dilakukan. Hal ini di ungkapkan oleh Budi Yuhanda, dirinya mengatakan, Polemik Hukum yang membelit Khmami tidak mempengaruhi kinerja tim pemenangan.
Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga mengatakan, bahkan dengan adanya kejadian ini semakin memperkuat koalisi dari Partai Politik pendukung pasangan Khmami – Saply, sebagai salah satu contoh yakni Partai Keadilan Sejahtera yang siap memberikan pendampingan Hukum jika memang di perlukan.
Meski tidak melakukan kampanye akbar dan di terpa cobaan dengan permasalahan hukum, tim pemenangan pasangan Khamami – Saply meyakini pasangan yang di usung dapat memenangkan pertempuran pada Febuari mendatang. (Bow)

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya