Friday, August 6, 2021

Tekab 308 Polres Metro Bekuk Dua Pengguna Sabu

Most Read

radartvnews.com – Penangkapan kedua tersangka ini dilakukan berdasarkan Informasi dari masyarakat, bila ada penyalangunaan Narkoba di Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan. Menindak lanjuti Laporan Warga, Anggota Tekab 308 Sat Narkoba Polres Metro langsung menuju tempat kejadian.

Sesampaikan di TKP Anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka Arifin, kemudian pada saat dilakukan penggeledahan terhadap tubuh, pakaian, dan kendaraan ditemukan barang bukti berupa satu buah plastik Klip Bening ukuran kecil yang di dalamnya berisi Kristal Bening yang diduga Narkotika jenis Sabu.

Berita Lainnya  Jaksa KPK Eksekusi Mustafa ke Sukamiskin

Setelah dikembangkan, Tekab 308 kembali berhasil menangkap rekan tersangka, Kris, 29 tahun, yang juga warga Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan, Kris ini yang belanja di atas, Kris kami amankan tidak jauh dari TKP penangkapan Arifin.

Kedua tersangka dijerat Pasal 112 Ayat (1) UU RI, No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara, dan denda maksimal Rp 8 Miliar.(Jef/Yoy)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jaksa KPK Eksekusi Mustafa ke Sukamiskin

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya