Sunday, August 1, 2021

Depresi Istri Nikah Lagi, Seorang Narapidana Nekat Gantung Diri

Most Read

radartvnews.com – Paryono alias Gandol 29 tahun, warga Kalimantan Timur, ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan Seutas Tali dan Kain Sarung di dalam Ruangan Isolasi Tahanan Blok D3.

Pertama kali korban di temukan oleh Narapidana Tamping pada pukul Setengah Tiga Sore, saat ditemukan pertama kali narapidana kasus pencurian dengan kekerasan disertai pembunuhan ini, sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Polisi yang datang ke Lapas Kelas Satu A Rajabasa langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, usai olah TKP Polisi langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan visum.

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

Kepala Bidang Pembinaan Lapas Kelas Satu A Rajabasa Bandar Lampung, Giyono mengatakan, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena mengalami gangguan jiwa.
sementara itu, usai dilakukan visum luar sekitar pukul 19.00 Senin Malam,  jasad korban langsung dibawa ke tempat pihak keluarganya di Daerah Gunung Sugih, Lampung Tengah.(Bow/Lih)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya