Wednesday, August 4, 2021

Ribuan Siswa SMP Siap Hadapi Ujian Nasional

Most Read

radartvnews.com – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung mulai melakukan persiapan jelang pelaksanaan Ujian Nasional pada bulai April mendatang. Kepala bidang Pendidikan Dasar Disdikbud Kota Bandar Lampung, Eka Afriana mengatakan bahwa berdasarkan data terakhir, sedikitnya 10 sekolah Jenjang SMP siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer.

Eka menyebut 10 tersebut terdiri dari 3 sekolah Negeri dan 7 sekolah Swasta menyatakan kesiapan sebagai sekolah penyelenggara Ujian Nasional Berbasis Komputer. Untuk peserta Ujian Nasional Berbasis Komputer ada sejumlah 1.253 Siswa terdiri dari 588 Laki-Laki, dan 655 siswa Perempuan. Sedangkan untuk jumlah peserta ujian tertulis sebanyak 13.515 Siswa, terdiri dari 6.861 Laki-Laki dan 6.654 Perempuan. Jumlah ini masih belum final namun angkanya tidak akan jauh berbeda dengan data yang ada.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Eka menambahkan sepuluh sekolah yang akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer diantaranya  SMPN 1, SMPN 2, SMPN 31 Bandar Lampung, SMP Tunas Mekar Indonesia, SMP Fitri Insani, SMP Global Madani, SMP Pelita Bangsa, SMP Gajah Mada, SMP BPK Penabur, dan SMP IT Arrahman. (Bow/Liz/Ayu)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara resmi telah mengumumkan daftar nama para pelamar yang telah lulus tahapan seleksi administrasi penerimaan...

berita terkait lainnya