Wednesday, August 4, 2021

Kadisdikbud Lampung, Lakukan Sidak Ruangan Dilingkungan Dinas

Most Read

radartvnews.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Sulpakar melakukan sidak ke sejumlah ruang kerja dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

Sidak pertama yang dilakukan mantan PJ Walikota Bandar Lampung ini selain Silaturahmi bersama karyawan, juga melakukan pemetaan gedung dan ruangan yang nantinya akan digunakan untuk lima bidang baru.

Sulpakar mengatakan bahwa nantinya untuk Bidang Pembinaan SMA akan berdekatan dengan ruang Pembinaan SMK. Hal ini dilakukan untuk memudahkan koordinasi antar bidang.

Sulpakar menambahkan jika sebelumnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung hanya membawahi tiga bidang, maka sesuai dengan Nomenklatur baru Dinas Pendidikan akan membawahi lima bidang diantaranya Bidang Pembinaan SMA, Bidang Pembinaan SMK, Bidang Pembinaan Pendidikan Khusus, Bidang Kebudayaan dan Bidang Ketenagaan.(Liz/Ayu/Jef)

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya