Sunday, June 20, 2021

Kasus Hilangnya Guru Cantik Terungkap, Resmob Polres Lampung Timur Berhasil bawa Pulang Anisa

Most Read

radartvnews.com – Setelah sempat membuat geger atas berita  hilangnya Anisa guru cantik, yang menghilang  selama 12 hari. Ahirnya, Anisa guru di salah satu SMA swasta di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur ini, berhasil di temukan di Desa  Gedung Jati, Kecamatan Mutateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, oleh satuan Resmob Polres Lampung Timur.

Sekitar pukul 18.00 Wib tadi,  Anisa bersama Rombongan Resmob dan orang tua nya, di jemput dan kembali ke Lampung Timur.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, setelah melakukan peyelidikan, selama dua hari, dan dari informasi yang di dapat ahir nya, berhasil menemukan Anisa di Kabupaten Purbalinga, dan langsung  di lakukan penjemputan, oleh  satuan Resmob bersama orang tua nya dan di bawa ke Polres Lampung Timur untuk di kembalikan kekeluarga nya.

Berita Lainnya  Lama Diburu, Pelaku Curas Dipelor

AKP Devi Sujana juga mengatakan, saat di temukan di Purbalingga Anisa ternyata sudah menikah dengan seseorang lelaki Warga Purbalingga.

Sementara  terkait dengan  laporan orang tua Anisa atas hilangnya Anisa secara otomatis sudah ditutup secara Hukum. (Sya/Jef)

Berita Lainnya  Lama Diburu, Pelaku Curas Dipelor

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya