Sunday, July 25, 2021

Markplus Institute Corporate&Public Training Kerjasama Salford Business Education

Most Read

radartvnews.com – Kondisi perekonomian yang sedang sulit secara Nasional termasuk di  Provinsi Lampung menghadirkan tantangan tersendiri bagi perusahaan penjual produk.

Untuk itu, sebagai pelaku usaha dan penjual produk di tuntut untuk bisa melakukan perubahan dan terobosan agar mampu menhadapi tantangan ekonomi sulit.

Terobosan yang bisa dilakukan diantaranya adalah memahami pentingnya perubahan Mindset di masa sulit, mengubah Mindset Salesperson dari Manager menjadi Leader, mengubah Mindset Salesperson dari Servant menjadi Friend, serta mengubah Mindset Salesperson dari Profesional menjadi Entrepreneur.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Seminar ini menghadirkan  para pelaku usaha dan penjual di Lampung seperti Perusahaaan Otomotif, Perbankan, Provider Prerkebunan, Media dan Lainnya.

Sebagai pelaku usaha dan penjual produk, maka perlu memiliki sikap mencari peluang pengambil resiko dan Kolaborator Internal untuk menghadapi Ekonomi sulit dan tantangan pasar yg semakin Horizontal.(Fit/Sep/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya