Thursday, July 29, 2021

Penderita Kanker Butuh Bantuan, Sejak Dua Tahun, Laela Derita Kangker di Tenggorokan

Most Read

radartvnews.com – Didampingi istrinya, Laela menceritakan dirinya telah 2 tahun ini menderita sakit Kanker Tenggorokan.

Awalnya,  pria 42 tahun, ada benjolan kecil di seputar leher, terus saya periksakan dengan menggunakan KIS, dan harus dirujuk ke Rs Abdul Muluk Bandar Lampung, tapi karena tidak ada biaya terpaksa saya berhenti berobat dan hanya berusaha berobat alternative, sehingga penyakitnya jadi sebesar ini.

Sementara, Camat Metro Timur Rosita Mizi, menyampaikan dirinya akan berusaha semampunya, guna membantu proses pengobatan warga Yosorejo ini. Untuk meringankan beban Laela dan keluarganya, diharapkan uluran bantuan donasi dari para dermawan, baik sekitar Metro Timur khususnya dan masyarakat Kota Metro. Atau Masyarakat Lampung yang ingin membantu guna kesembuhan Laela. sehingga Laela dapat kembali beraktifitas seperti dulu karena saat ini laela tidak dapat bekerja apapun.

 Bantuan donasi untuk Laela dapat ditransfer ke Rekening Bca No.rek  117 0804 437 atas nama Kumala. Setelah berdonasi, para donatur dapat melakukan konfirmasi ke saudara Ade selaku koordinator penggalan dana bagi kesembuhan laela di nomor hp 081369580796. (Yok/Jef)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya