Wednesday, July 28, 2021

Polda Lampung Akan Bentuk Rayon Peliputan Berita

Most Read

radartvnews.com – Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Kombes Pol Sulistyaningsih, menyatakan bila kenaikan Polda Lampung menjadi Tipe A, harus membuat bidang Humas Polda Lampung  lebih meningkatkan lagi pelayanan dalam penyampaian Informasi Publik melalui Media.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini pihaknya akan membentuk Rayon Kerja di Bidang Humas dalam proses pemberitaan Kepada Media.

Sulis menyatakan, akan berupaya untuk melakukan Terobosan guna mengoptimalkan Kinerja jajarannya seperti Kasubid Penmas Polda Lampung, dan Kasubid Pid Polda Lampung.

Dirinya juga mengatakan, dalam proses pemberitaan apabila ingin melakukan konfirmasi terkait pemberitaan kini tak hanya bisa melalui dirinya, namun juga bisa melakukan konfirmasi melalui Kasubid Penmas Polda Lampung, dan Kasubid Pid Polda Lampung.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Lebih jauh perempuan dengan tiga Melati Dupundak ini berharap, kedepan dengan perubahan Polda Lampung menjadi Tipe A ini, bidang Humas Polda Lampung dapat terus meningkatkan pelayanan penyampaian Informasi publik kepada media, dan terus bersinergitas dengan media. (Jef/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya