Tuesday, August 3, 2021

Wakil Nabi Mustofa Ajukan Banding Penjara Dihukum Tiga Bulan

Most Read

radartvnews.com – Mustofa Nr, seorang terdakwa pelaku pengerusakan Fasilitas kaca Anggota DPRD Provinsi pada 10 Febuari 2016 lalu kembali menjalani sidang lanjutan dipengadilan Negeri Kelas Satu A Tanjung Karang Bandar Lampung, Selasa sore.

Sidang beragendakan putusan itu, Majelis Hakim menghukum warga desa Suka Jaya, Kedondong, Kabupaten Pesawaran, dengan hukuman selama tiga bulan kurungan penjara. Terdakwa terbukti Melanggar Pasal 406 KUHP tentang pengerusakan.

Pengerusakan yang dilakukan terdakwa sendiri, disaat diirnya mendatangi Kantor DPRD Provinsi Lampung dan ingin menemui Ketua DPRD Lampung, untuk di Pasilitasi bertemu dengan Presiden RI.

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

Karena tidak bisa ketemu Ketua DPRD, terdakwa pun melempar kaca dengan mengunakan botol bir. Atas putusan Majelis, Terdakwa pun melakukan Banding. Dengan alasan diirnya tidak bersalah.

Putusan Majelis ini, lebih ringan dari Tuntutan Jaksa, yang sebelumnya meminta Majelis, untuk menghkum terdakwa selama lima bulan penjara.(Leo/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya