Wednesday, June 23, 2021

Berantas Curas, Polda Lampung Masih Buru Jaringan Wagino

Most Read

radartvnews.com – Jajaran Kepolisian Daerah Polda Lampung, hingga kini masih terus melakukan pengembangan terkait Kasus Jaringan Gembong Pencurian dengan kekerasan atau curas yang dikenal sadis bernama Wagino.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol Heri Sumarji mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami jaringan yang terlibat langsung dengan Wagino.

Pihaknya juga mengembangkan kasus ini hingga ke luar Lampung, karena Wagino sendiri sering melakukan aksinya di luar Provinsi Lampung.

Menurut Heri Sumarji, Wagino selama ini memang dikenal sebagai Gembong Penjahat yang Legendaris di Provinsi Lampung, karena sering melakukan kejahatan secara sadis di Provinsi Lampung dan Luar Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga

Seperti diketahui, dalam penggrebekan Wagino beberapa waktu lalu, polisi juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti diantaranya Dua Pucuk Senjata Api Rakitan, Puluhan Butir Berbagai Macam Peluru, Satu Bilah Golok, Satu Bilah Pisau, Satu Bilah Kapak, Empat Buah STNK Motor, Satu Buah BPKB Mobil, Tiga Buah Plat Kendaraan dan Lima Unit Ponsel.(Bow/Lih/Tia)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kementerian BUMN Bangun RS Jantung dan Otak, Pemkot Bandar Lampung Siapkan Lahan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya