Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Selatan

Bupati Lamsel Kukuhkan Tim Saber Pungli

2
×

Bupati Lamsel Kukuhkan Tim Saber Pungli

Share this article
Bupati Lamsel Kukuhkan Tim Saber Pungli
Bupati Lamsel Kukuhkan Tim Saber Pungli

radartvnews.com – Pengukuhan Tim Satgas saber Pungli yang beranggotakan jajaran Forkopimda Plus serta Leading Sektor terkait,  ini diharapkan bisa bekerja secara profesional dan memberantas berbagai praktek Pungli Di Lampung Selatan.

Zainudin meminta kepada tim satgas saber pungli agar bisa langsung bekerja dengan baik,  mulai dari memantau seluruh aktifitas jajaran pegawai ASN yang rentan akan Praktek Pungli. Hal ini disampaikan Zainudin saat mengukuhkan Tim Satgas Saber Pungli, di Aula Krakatau Kantor Bupati kemarin.

Dibentuknya Tim Saber Pungli ini, bisa segera dilakukan Pembenahan Internal PEMKAB. Sebab,  dirinya mengendus adanya Dugaan Praktek Pungli yang mengatas namakan Bupati melalui kepala UPT di sejumlah Kecamatan. Baik itu KUPT Pendidikan, Peternakan dan Kesehatan.

Sementara, kompol Ketut Suryana,  Wakapolres Lampung Selatan yang dipercaya sebagai ketua Tim Saber Pungli Lampung Selatan, secepatnya akan membuat Sekretariat dan call center untuk pengaduan.

Ketut suryana menyatakan kesiapannya melaksanakan tugas tersebut. Bahkan,  dirinya bersama tim akan langsung turun ke bawah menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Bupati, mengenai Informasi atau Isu yang berkembang di tingkat KUPT. (Ma’i/Bow)