Sunday, August 1, 2021

Bupati Lamsel Kukuhkan Tim Saber Pungli

Most Read

radartvnews.com – Pengukuhan Tim Satgas saber Pungli yang beranggotakan jajaran Forkopimda Plus serta Leading Sektor terkait,  ini diharapkan bisa bekerja secara profesional dan memberantas berbagai praktek Pungli Di Lampung Selatan.

Zainudin meminta kepada tim satgas saber pungli agar bisa langsung bekerja dengan baik,  mulai dari memantau seluruh aktifitas jajaran pegawai ASN yang rentan akan Praktek Pungli. Hal ini disampaikan Zainudin saat mengukuhkan Tim Satgas Saber Pungli, di Aula Krakatau Kantor Bupati kemarin.

Dibentuknya Tim Saber Pungli ini, bisa segera dilakukan Pembenahan Internal PEMKAB. Sebab,  dirinya mengendus adanya Dugaan Praktek Pungli yang mengatas namakan Bupati melalui kepala UPT di sejumlah Kecamatan. Baik itu KUPT Pendidikan, Peternakan dan Kesehatan.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Sementara, kompol Ketut Suryana,  Wakapolres Lampung Selatan yang dipercaya sebagai ketua Tim Saber Pungli Lampung Selatan, secepatnya akan membuat Sekretariat dan call center untuk pengaduan.

Ketut suryana menyatakan kesiapannya melaksanakan tugas tersebut. Bahkan,  dirinya bersama tim akan langsung turun ke bawah menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Bupati, mengenai Informasi atau Isu yang berkembang di tingkat KUPT. (Ma’i/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya