Sunday, August 1, 2021

BPOM Canangkan Pangan Aman Bagi Masyarakat

Most Read

radartvnews.com – Balai Pengawas Obat dan Makanan bersama Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, Jum’at Pagi melakukan Sinergi Kesepakatan Kerjasama Terpadu, Jum’at Pagi, Dikantor BPOM Bandar Lampung.

Kepala BPOM RI, Penny K Lukito, mengatakan Sinergi BPOM dan Pemda Provinsi Lampung sekligus meneruskan Intruksi Presiden tentang Koordinasi, Perpes tentang Badan Pom, koordinasi lintas sektoral terkait pengawasan, obat dan makan yang di makan oleh masyarakat, aman dari zat – zat berbahaya.

sementara itu Serketaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono menuturkan pangan yang sehat itu tidak mengandung zat – zat yang berbahaya dan nantinya akan dilakukan pengawasan dan penertiban bersama lintas sektor, untuk penanganan dilapangan sehingga para pelaku industri dilapangan tidak ada yang melanggar dan bila terjadi pelanggaran jelas bahwa akan ada hukuman bagi para pelaku. (Bow/Ren)

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya