Sunday, August 1, 2021

Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru IAIN Raden Intan Lampung Bertambah

Most Read

radartvnews.com – Seiring alih status Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung menjadi Universitas Islam Negeri, Kampus Islam tersebut berencana akan membuka sejumlah Program Studi Umum.

Rektor IAIN Raden Intan Lampung, Muhammad Mukri mengatakan ada 16 Program Studi yang akan dibuka diantaranya 7 Program Studi Eksak dan 9 Program Studi Humaniora dimana nantinya akan dibagi menjadi 4 Fakultas.

Dengan penambahan Prodi baru tersebut, dipastikan kuota atau daya tampung mahasiswa baru pada tahun ini akan bertambah.

Namun demikian, Mukri menyebut hingga saat ini kuota mahasiswa baru masih belum dipastikan karna menunggu keputusan pusat terkait Juklak Juknis penerimaan mahasiswa baru 2017.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Mukri menambahkan 16 Prodi Umum yang akan dibuka diantaranya Teknik Kimia, Teknik Fisika, Teknik Informatika, Keperawaratan, Teknik Lingkungan, Kesehatan Lingkungan, Statistik, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Ilmu Perpustakaan dan Informasi, Psikologi, Pendidikan Kimia, Ilmu Hukum, Menajemen Komunikasi, Jurnalistik dan Publik Relation.(Ayu/Bow/Liz)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya