Wednesday, July 28, 2021

DPRD Lampung Timur Gelar Pemilihan Ketua Badan Kehormatan

Most Read

radartvnews.com – Walaupun sempat terjadi tarik ulur antar fraksi dan terjadi pembelotan di tubuh fraksi dalam menentukan Ketua Badan Kehormatan DPRD Lampung Timur, hingga meyebabkan Rapat Paripurna Pemilihan dan Penetapan serta penyampaian Tatib Beracara Badan Kehormatan tertunda  selama Dua Jam dari jadwal yang telah ditentukan.

Akhirnya rapat paripurna untuk menetukan Ketua Badan Kehormatan DPRD Lampung Timur  itu di gelar, dalam rapat yang di pimpin langsung  Ketua DPRD Ali Johan Arif  untuk pertama kali nya di tahun ini dihadiri Lima Puluh Angota Dewan yang ada.

Dalam pemilihan, perwakilan delapan fraksi yang mencalonkan menjadi Ketua Bk yakni  Joko Pramono dari Fraksi PDI Perjuangan, Akmal Fatoni dari Fraksi PKB,  Ismail Jafar dari PKS, Meri Hutasoit dari Nasdem, Azwar Hadi dari Golkar dan Purwanto dari Gerindra,  Taufik Gani dari Demokrat, serta Hendrik Kurniawan dari PAN.

Berita Lainnya  Putus Cinta, Pemuda Way Jepara Sebar Foto Bugil Mantan

Kedelapan perwakilan fraksi itu, langsung di pilih melalui voting  suara untuk menentukan Anggota dan Ketua  Badan Kehormatan.

Dan dari hasil pemungutan  voting  suara  itu, Akmal Fatoni dari Fraksi Pkb  mengunguli Tujuh peserta lain nya dan terpilih menjadi Ketua Badan Kehormatan sementara Azwar Hadi, Joko Pramono, Taufik Gani dan Ismail Jafar, terpilih sebagai Anggota Badan Kehormatan DPRD Lampung Timur.(Bow/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Putus Cinta, Pemuda Way Jepara Sebar Foto Bugil Mantan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya