Saturday, July 24, 2021

Inflasi, Kota Bandar Lampung Akibat Pengaruh Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Most Read

radartvnews.com – Badan Pusat Statistik, memperkirakan bahwa kenaikan tarif Dasar Listrik 900 va akan berpengaruh pada Inflansi Kota Bandar Lampung, ditahun 2017.

Menanggapi hal ini, Kepala Bidang Statistik Distribusi Lampung,  Bambang Widjonarko, menuturkan bahwa. Kenaikan tarif dasar Listrik, rumah tangga 900 va. nantinya akan sangat, berpengaruh pada Inflansi Kota Bandar Lampung di tahun 2017.  Hal ini akan memicu meningkatnya pengeluaran rumah tangga. Sehingga, pengguna 450 va keatas. Akan dikenakan beban biaya yang cukup besar.

Dirinya juga menambahkan bahawa. tarif dasar Listrik, yang mengalami kenaikan, tentunya. akan menambah biaya bebean, bagi pengguna daya diatas 450 va, seperti daya 900 va. diharapkan dengan adanya kenaikan tersebut.  ibu rumah tangga mampu menimimalisir penggunaan listrik, dan mengeluaran biaya tambahan lainnya. (Ayu/Liz/Bow)

Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya