Wednesday, June 16, 2021

Lampung Jadi Tuan Rumah Exhibisi Drumb Band Junior

Most Read

radartvnews.com – Setelah sukses menggelar beberapa Event bertaraf Nasional, kali ini Provinsi Lampung kembali dipilih menjadi tuan rumah untuk mengadakan Ajang Bergengsi, Exhibisi Drum Band Junior akan di Gelar di Bumi Ruai Jurai pada tanggal empat hingga delapan Febuari mendatang.

Ketua Pelaksana Exhibisi Drum Band Junior, Apriliani Yustin Ficardo mengatakan, sejauh ini untuk persiapan kegiatan Tingkat Nasional sudah mencapai 75 Persen, dalam Teknis pelaksanaan perlombaan rencananya akan dilaksanakan di Mahan Agung,  GSG Unila dan Stadion Pahoman sebagai Lokasi yang akan dijadikan tempat perlombaan berlangsung dengan empat jenis perlombaan yakni lomba Baris Berbaris, lomba Unjuk Gelar, Lomba Berbaris Jarak Pendek 400 Meter dan 600 Meter.

Dirinya menambahkan  Lampung sebagai tuan rumah akan menurunkan 4 Kontingen yakni Bandar Lampung, Lampung Utara, Pesawaran dan Tanggamus.(Ren/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya