Saturday, July 24, 2021

Marak Curanmor, Warga Candipuro Lapor Ke Bupati

Most Read

radartvnews.com – Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan kembali melakukan peninjauan pembangunan di daerah Candipuro Lampung Selatan pada kesempatan ini Bupati di kejutkan dengan adanya lampiran salah satu warga yang mengeluhkan aksi Kriminalitas warga mengeluhkan aksi Pencurian Kendaraan Bermotor di Wilayah Candipuro sudah meresahkan masyarakat.

Zainudin sangat terkejut dari aduan warga,  karena dalam jangka waktu satu Bulan belakangan ini saja, ratusan kendaraan motor milik warga di Kecamatan Candipuro, raib digondol pencuri.

Orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan ini langsung menanyakan titik rawan kejahatan yang kerap menjadi lokasi kejahatan, dengan tegas salah seorang warga pun menyatakan bawah aksi tindak Kriminal dengan kasus Curanmor tersebut kerap terjadi di jalan, disawah bahkan di dalam rumah.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

 Mendapatkan laporan ini, Bupati Kabupaten Lampung Selatan itu langsung menghubungi Kapolres Lampung Selatan, Adi Ferdian Saputra melalui sambungan teleponnya. Zainudin menjelaskan bahwa kondisi keamanan di Kecamatan Candipuro untuk kasus Curanmor masih sangat marak dan dikeluhkan sejumlah warga .

Zainudin pun menyarankan agar menambah petugas dan dilakukan operasi gabungan untuk memberantas aksi Curanmor di daerah itu, karena sudah meresahkan warganya.(Bow/Mai)

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya