Saturday, July 24, 2021

Usai Akad Nikah, Pelaku Pencurian Motor Langsung Diamankan Polisi

Most Read

radartvnews.com – Sungguh malang nasib yang dialami oleh Ardi Ariyanto, pemuda berusia 19 Tahun ini baru saja menjalani prosesi Akad Nikah dengan seorang Gadis berinisial F, namun, usai prosesi Akad Nikah itu, dirinya langsung diamankan oleh Polisi.

Warga Kota Agung, Tanggamus ini terpaksa harus berurusan dengan Aparat Kepolisian Sektor Natar, Lampung Selatan, lantaran telah melakukan aksi pencurian sepeda motor. Tersangka ditangkap dirumah mertuanya didesa  Negara Ratu, Natar, Lampung Selatan.

Pelaku mencuri sepeda motor milik korban atas nama Mega Ayu, yang tak lain Saudara Angkatnya. Pelaku mengaku, nekat mencuri motor milik saudara angkatnya lantaran tak punya uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Kapolsek Natar Lampung Selatan, Kompol Eko Nugroho mengatakan, modus yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya yakni dengan mengambil kunci motor tanpa sepengetahuan korban, korban lalu menukar kunci motor asli dengan yang palsu, motor curian tersebut dijual kepada pelaku kepada seorang temannya dengan harga Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah.

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor hasil curian. Sementara untuk kepentingan penyidikan, Pelaku ditahan Dimapolsek Natar Lampung Selatan , pelaku bakal dijerat dengan Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman Tujuh Tahun Kurungan Penjara. (Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya