Tuesday, August 3, 2021

BULOG Fokus Program E-Voucer Untuk Raskin

Most Read

radartvnews.com – Badan Urusan Logistik Divre Lampung,  ditahun 2017 akan menyalurkan beras untuk warga miskin (raskin) dengan menggunakan Kartu Elektrik (E-Voucher). Program tersebut merupakan salah satu rencana Pemerintah untuk kemudahan warga dalam berinteraksi.

Menanggapi hal tersebut,  Kepala Bulog Divre Lampung, Bunbun, menuturkan bahwa E-Voucher tersebut sebagian dari Program Pemerintah lainnya yakni rumah pangan kita. Dapat diberitahukan bahwa, nantinya masyarakat bisa mendapatkan raskin dari penyaluran RPK. Pasalnya Pemerintah akan menambah sejumlah Bahan Sembako lainnya berupa gula putih.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Bunbun menambahkan, untuk warga yang ingin membuka Peluang Usaha, bisa menggunakan RPK. Dengan modal sesuai kemampuan Konsumen. Hal ini bermanfaat untuk mengurangi angka pengangguran di Lampung.(Liz/Ayu/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya