Monday, August 2, 2021

PDI Perjuangan Tegas, Kader Narkoba Langsung Dipecat

Most Read

radartvnews.com – Banyaknya Kader PDI Perjuangan yang tersandung permasalahan Narkotika membuat Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Lampung angkat bicara, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi PDI Perjuangan Lampung mengatakan dengan tegas langsung memecat Kadernya yang terlibat Narkoba.

Kabar terbaru Anggota DPRD Tanggamus asal Fraksi PDI Perjuangan tertangkap sedang pesta Narkoba di salah satu Hotel berbintang di Bandar Lampung bersama Sekertaris Daerah Kabupaten Tanggamus.

Hal ini di ungkapkan oleh Bambang Suryadi, dirinya mengatakan, PDI Perjuangan tidak Mentorelir bagi Kadernya yang tersandung masalah Korupsi, Narkoba dan Tindak Pidana Kriminal lainya. Sejauh ini PDI Perjuangan sendiri telah memberikan pelatihan kepada seluruh Kadernya agar tidak terjerumus di dalam jalan kegelapan.

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien

PDI Perjuangan sendiri tetap akan mengedepankan Azaz Praduga tak bersalah ketika menghadapi Kadernya yang terlibat Hukum.(Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya