Saturday, July 24, 2021

Sekda , PNS Wanita Dan Anggota DPRD Tanggamus Ditangkap

Most Read

radartvnews.com – Sekda Tanggamus Muklis Basri ditangkap bersama para pelaku lainya diantaranya, Oktarika , Oknum PNS Pemprov Lampung, Nuzul Irsan, Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi Partai PDI Perjuangan dan Doni Lesmana dan Edy Yusuf, yang merupakan Pegawai Swasta .

Para pelaku ditangkap disebuah Kamar Hotel Nomor 207 Emersia, yang berada dijalan Water Monginsidi,  Bandar Lampung, Sabtu malam sekitar pukul sebelas. Penangkapan para pelaku , berdasarkan Informasi masyarakat.

Saat dilakukan pengeledahan, Petugas mendapatkan didalam dompet Mukhlis Basri ditemukan 2 butir Pil Erimin 5 (Happy Five) dan didalam kotak perhiasan milik Oktarika ditemukan juga 2 butir Pil Erimin 5 ( Happy Five) sedangkan dua orang lainnya tidak ditemukan barang bukti. Sedangkan dari pengeledahan Nuzul Irsan , Anggota DPRD Tanggamus, Polisi tidak menemukan barang bukti.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Mukhlis dan Oktarika mengakui Pil Erimin tersebut didapat dari saudara Doni dan diakui juga oleh Doni.

Hingga kini, para pelaku masih dalam pemeriksaan diruang pemeriksaan Direktorat Narkoba Polda Lampung.(Mut/Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya