Wednesday, August 4, 2021

Antisipasi C3 dan Narkoba Petugas Gelar Razia Kendaraan di Jalinsum

Most Read

radartvnews.com – Aparat Kepolisian Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar Lampung Selatan, Senin siang, menggelar Razia Kendaraan dijalan Lintas Sumatera, tepatnya di depan kantor Mapolsek Natar Lampung Selatan.

Razia ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya  kasus C3 (Curat, Curas dan Curanmor), serta Narkoba. Setiap Kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang mencurigakan langsung diberhentikan oleh Petugas. Satu persatu Kendaraan yang diberhentikan ini diperiksa Surat Surat Kendaraanya.  Petugas juga melakukan penggeledahan di setiap mobil yang diberhentikan.

Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Kanit Lantas Polsek Natar Lampung Selatan,  Iptu Lukman Hakim Mengatakan, Razia ini dilakukan untuk menekan serta Meminimalisir Kejahatan serta Narkoba. Menurut nya, Razia ini dilakukan secara rutin.

Meski tidak menemukan adanya kendaraan yang mencurigakan, Petugas berhasil melakukan Penilangan terhadap beberapa Sepeda Motor lantaran tidak dilengkapi Surat Surat Kendaraanya.(Gal/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya