Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Selatan

Antisipasi C3 dan Narkoba Petugas Gelar Razia Kendaraan di Jalinsum

7
×

Antisipasi C3 dan Narkoba Petugas Gelar Razia Kendaraan di Jalinsum

Share this article
Antisipasi C3 dan Narkoba Petugas Gelar Razia Kendaraan di Jalinsum
OPERASI ZEBRA KRAKATAU : Foto Ilustrasi Antisipasi C3 dan Narkoba Petugas Gelar Razia Kendaraan di Jalinsum. (Foto Radar TV)

radartvnews.com – Aparat Kepolisian Polres Lampung Selatan dan Polsek Natar Lampung Selatan, Senin siang, menggelar Razia Kendaraan dijalan Lintas Sumatera, tepatnya di depan kantor Mapolsek Natar Lampung Selatan.

Razia ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya  kasus C3 (Curat, Curas dan Curanmor), serta Narkoba. Setiap Kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang mencurigakan langsung diberhentikan oleh Petugas. Satu persatu Kendaraan yang diberhentikan ini diperiksa Surat Surat Kendaraanya.  Petugas juga melakukan penggeledahan di setiap mobil yang diberhentikan.

Kanit Lantas Polsek Natar Lampung Selatan,  Iptu Lukman Hakim Mengatakan, Razia ini dilakukan untuk menekan serta Meminimalisir Kejahatan serta Narkoba. Menurut nya, Razia ini dilakukan secara rutin.

Meski tidak menemukan adanya kendaraan yang mencurigakan, Petugas berhasil melakukan Penilangan terhadap beberapa Sepeda Motor lantaran tidak dilengkapi Surat Surat Kendaraanya.(Gal/Bow)