Monday, June 14, 2021

Ribuan Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan, Sambangi Polres Lamtim

Most Read

radartvnews.com – Setelah  pekan lalu di Tugu Adipura Bandar Lampung, ratusan masa menggelar aksi unjuk rasa terhadap Habib Rizieq.

Kali ini gelombang protes terhadap penghinaan terhadap  Lambang Negara Bendera Merah Putih, di gelar oleh ribuan masa dari Satgas Cakra Buana PDIP Lampung Timur.

Sedikit nya Dua Ribu Masa Cakra Buana PDIP Lampung Timur, menyambangi Mapolres Lampung Timur, kedatangan Masa Moncong Putih ini untuk menyampaiakan Petisi  Dukungan terhadap Polri atas Laporan Ormas dan masyarakat terhadap FPI yang dinilai sengaja akan memecahkan NKRI.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Semetara itu, Kapolres Lampung Timur, Akbp Harseno saat menerima Masa Cakra Buana PDIP  berjanji, akan menyampaikan semua aspirasi dan dukungan terhadap polri dari masa cakra buana PDIP  Kapolda Lampung dan selanjutnya dari Polda Lampung  akan di lanjutkan ke Mabes Polri.

Dan setelah melakukan Orasi dan pernyataan sikap dan aspirasi nya di terima oleh Kapolres Lampung Timur, aKhir nya ribuan masa cakra buana PDIP Lampung Timur, membubarkan diri .(Bow/Sya)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya