Thursday, July 29, 2021

Warga Palas Aji Sambangi DPRD Provinsi Lampung

Most Read

radartvnews.com – Dampak penyimpangan Dana Desa yang dilakukan Oknum Kepala Desa Palas Aji kabupaten Lampung Selatan, puluhan masyarakat Palas Aji datangi Komisi I DPRD Lampung.

Masyarakat minta Dewan Pasilitasi penyelesaian kasus penyimpangan Dana Desa yang dilakukan Oknum Kepala Desa.

Puluhan masyarakat Palas Aji mendapat pendampingan dari LBH Bandar Lampung menyampaikan kronologis dan besaran penyimpanagan yang dilakukan Oknum Kepala Desa.

Dana desa yang disimpangkan berasal dari APBN Tahun 2016 lalu, warga dan LBH Bandar Lampung sendiri telah melaporkan kasus ini ke DPRD Lampung Selatan, Bupati Lampung Selatan, tetapi hingga kini kasus belum terselesaikan.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Ketua Komisi I Mirsalie, Senin Siang menyebutkan, siap menindaklanjuti laporan yang masuk ke DPRD Lampung, Dewan akan melakukan Rapat Internal guna mengambil langkah pemecahan.

Secepatnya Komisi I akan memangil Inspektorat Provinsi Lampung dan meminta Provinsi  Mensupervisi Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan sebagi tindak lanjut proses pemeriksa Oknum Kepala Desa yang melakukan penyimpangan.(Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya