Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPeristiwa

Diduga Adanya Konsleting Listrik, Kantor Leasing Bhifa Mandiri Terbakar

0
×

Diduga Adanya Konsleting Listrik, Kantor Leasing Bhifa Mandiri Terbakar

Share this article
Diduga Adanya Konsleting Listrik Kantor Leasing Bhifa Mandiri Terbakar
Diduga Adanya Konsleting Listrik Kantor Leasing Bhifa Mandiri Terbakar

radartvnews.com – Kantor Leasing Bhifa Mandiri yang berada diJalan Gajah Mada, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung ini terbakar pada Senin petang kemarin, sekitar pukul lima sore.

Petugas Pemadam Kebakaran yang sigap datang ke Lokasi Kejadian berhasil menghambat api agar tidak membesar. Api akhirnya bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Kebakaran ini pertama kali dilihat oleh Karyawan Leasing, yang melihat asap dari ruangan di lantai 2. Saat itu, asap semakin besar, Karyawan Leasing pun panik dan berhamburan keluar, beberapa Karyawan lainnya langsung menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran.

Petugas BPBD Kota Bandar Lampung menyatakan, kebakaran ini diduga adanya Konsleting Listrik dari AC yang berada dilantai dua. Dalam Peristiwa ini, Petugas BPBD menerjunkan empat mobil Pemadam Kebakaran untuk memadamkan api.

Beruntung akibat Peristiwa Kebakaran ini tak menimbulkan korban Jiwa. Penyebab pasti Kebakaran ini masih diselidiki oleh Aparat Kepolisian Polresta Bandar Lampung. Peristiwa Kebakaran ini sempat menimbulkan Kemacetan panjang diJalan Gajah Mada, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, karena banyaknya warga yang penasaran untuk melihat Kebakaran ini.(Gal/Mut/Jef)