Monday, July 26, 2021

Walikota Beri Bantuan Warga Korban Angin Puting Beliung

Most Read

radartvnews.com – Mugi warga korban terkena angin puting beliung, mengaku bila kejadian angin puting beliung, terjadi pada pukul setengah empat sore, saat kejadian angin kencang berputar-putar berada diatap rumah warga dan menerbangkan asbes, serta beberapa pohon tumbang.

Meskin tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian ini, sejumlah peralata umah tangga rusak,  seperti kompor dan alat masak, dan air masuk ke dalam rumah warga karena hujan deras.

Walikota Ahmad Pairin, yang mengunjungi korban angin puting beliung, mengatakan atas nama pemerintah Kota Metro, turut prihatin atas kejadian ini, semoga diberi kesabaran dan tidak terulang kembali.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Lebih lanjut Walikota Metro juga secara pribadi memberikan bantuan dana sebesar 1 juta rupiah kepada 7 warga korban angin puting beliung. disamping itu ada juga bantuan dari BPBD Metro, berupa perlengakapan alat kebersiahan, serta persedian lauk pauk, dan atap asbes.

 Lebih lanjut Pairin mengatakan bahwa bantuan ini, tidak seberapa besar, ini sebauah kepedulian pemerintah Kota Metro, namun berharap dapat digunakan dan bermanfaat untuk meringankan beban penderian warganya ini. (Yok/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya