Saturday, July 24, 2021

Pembahasan Anggaran Pilgub Terus di Lakukan DPRD

Most Read

radartvnews.com – Pembahasan Anggaran Pemilihan Gubernur pada Tahun 2019 terus di lakukan, Ketua Dprd Lampung Dedi Afrizal mengatakan, Pemilihan Gubernur 2018 merupakan Hajat Pesta Demokrasi yang sangat penting bagi masyarakat Lampung untuk memilih Calon Kepala Daerah yang diinginkan masyarakat. Untuk itu, pembahasan Anggaran sudah di lakukan mulai dari APBD Murni 2017 hingga nantinya pada APBD Murni tahun 2018 jika memang masih dirasa kurang.

Dprd sendiri siap Mengakomodir Anggaran demi mensukseskan Pilgub Lampung kedepan. Diketahui, untuk di APBD Murni 2017 Pemerintah menganggarkan sebesar 44 Milyar, nanti dalam APBD perubahan akan kembali dibahas kemungkinan akan bertambah sebesar 200 Milyar.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Politisi Partai PDI Perjuangan Lampung ini menyampaikan, sebagai Kemitraan Lembaga Penyelenggara Pilkada, pihaknya belum menerima Laporan dari pihak KPU maupun Bawaslu selaku Penyelenggara Pilkada dirinya menegaskan pihaknya segera memanggil pihak Penyelenggara Pilkada, KPU dan Bawaslu jika sudah menerima Laporan Anggarannya.(Hen/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya