Thursday, August 5, 2021

Belasan Senpi Rakitan dan Narkoba Dimusnahkan

Most Read

radartvnews.com – Pemusnahan barang bukti hasil tindak kejahatan ini dilakukan didepan lapangan Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, dan dihadiri beberapa Perwakilan dari Instansi seperti, Satnarkoba dan Satreskrim Polresta Bandar Lampung, Sat Brimob dan BNN.

Barang bukti yang dimusnakan diataranya, 12 Senjata Api Rakitan Laras Pendek dan satu Laras Panjang, 36 Pipa Gading, dimusnakan dipotong mengunakan  mesin gerinda, Daun Ganja seberat 937 Gram dimusnakan dengan dibakar, sedangkan  untuk brang bukti Narkoba, 557 Gram sabu-Sabu dan 421 Pil Extasi, dimusnakan dengan cara diblender.

Berita Lainnya  Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, Hentoro Cahyono mengungkapkan, pemusnahan ini sudah mempunyai kekuatan Hukum yang tetap untuk dimusnakan.

Selain itu juga, Hentoro Cahyono, menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai atau memiliki Senpi untuk menyerahkan Kepada Pihak yang berwajib. Jika masyarakat masih menyimpan atau memiliki senjata api dan tertangkap petugas, maka akan dikenakan Pidana. (Bow/Leo/Mut)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya