Thursday, June 17, 2021

Harga Singkong Tak Menentu, Petani Sambangi Kantor DPRD Lampura

Most Read

radartvnews.com – Tidak menentunya harga jual singkong di Kabupaten Lampung Utara, puluhan masyarakat yang tergabung dalam Persatuan Petani Singkong datangi Kantor Pemkab dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setempat.

Dimana kedatangan puluhan para petani singkong itu, untuk meneriakan harapan mereka kepada Pemerintah setempat untuk dapat menstabilkan harga jual singkong dan menormalisasikan potongan refaksi sebesar 14 Persen, meminta kepada pihak Pemkab dan DPRD setempat untuk mengawal harga jual singkong berdasarkan kesepakatan yang telah dibuat sebelumnya sebesar Rp.700 Perkilogramnya, serta meminta kepada Pemerintah Pusat untuk memberhentikan Impor singkong dan tapioka.

Berita Lainnya  TMMD 2021 Fokus Menghubungkan Dua Desa

Kepala bagian organisasi Rudi Erhan mengatakan bahwa pihaknya akan kembali menggelar pertemuan pekan depan, bersama para petani singkong dan pihak Perusahaan.

Usai menggelar Orasi dihalaman Kantor Pemkab Setempat, perwakilan bertemu dengan Sekkab Samsir yang didampingi asisten III Efrizal Arsad dan Kabag Perekonomian Rudi Ehwan. belum adanya titik temu dalam pertemuan itu, namun pihak Pemerintah akan kembali menggelar pertemuan dengan pihak perusahaan singkong dan petani singkong pekan depan.(Bow/Ant)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ricuh, Mobil Bupati Lampung Utara Dihadang Massa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya