Friday, June 25, 2021

Pemprov Lampung Batalkan Perda Pembangunan Kota Bandar Lampung

Most Read

radartvnews.com – Berdasarkan keputusan Pemerintah Provinsi Lampung, sebagian besar Peraturan Daerah APBD Kota Bandar Lampung akan dibatalkan.

Selanjutnya Pemprov Lampung akan melakukan evaluasi terkait pembatalan, terhadap Perda No 13 Tahun 2016, dan Peraturan Wali Kota Bandar Lampung no 1 tahun 2017.

Menanggapi hal ini, seketaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono, mengatakan bahwa Pemprov Lampung akan segera melakukan evaluasi pembatalan terhadap materi Perda Kota Bandar Lampung tertanggal 24 Januari 2017.

Pembatalan ini sudah ditanda tangani Gubernur Lampung berdasarkan Keputusan No 29 Tahun 2017. Hal ini dilakukan lantaran, beberapa materi Perda Rancangan APBD dan Perwali Kota Bandar Lampung tidak sesuai dengan peraturan yang ada.

Berita Lainnya  Boikot Ketua DPRD, Paripurna Tunda

Dirinya juga menambahkan bahwa, Pemprov akan memberikan Rentan Waktu 7 Hari, kepada Wali Kota Bandar Lampung untuk menyetujui pembatalan tersebut.

Apabila tidak ada tindak lanjut dari Pemerintah Kota Bandar Lampung, maka Pemprov Lampung akan memberikan peringatan tertulis.(Bow/Ayu/Liz)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pembunuhan Bapak dan Anak di OKI, 6 Tahun Buron Berakhir di Bandar Lampung

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya