Friday, July 30, 2021

Kepala Kampung Sendang Mulyo Jalani Sidang Perdana Dugaan Korupsi

Most Read

radartvnews.com – Kepala Kampung Sendang Mulyo, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Widodo, Selaku penanggung jawab program dana kampung yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah dan Anggaran Pendapatan Belanja Negara.

Dalam sidang perdana dugaan Korupsi tentang penyalahgunaan Dana APBD dan APBN Kampung Sendang Mulyo,  Jaksa menjelaskan perbuatan terdakwa berawal pada tahun 2015. Terdakwa menyalahgunkan dana APBD Dan APBD yang seharusnya di Alokasikan untuk Kampung Sendang Mulyo Kabupaten Lampung Tengah.

Akibat perbuatannya, Jaksa Penuntut Umum, Guntoro Jajang Saptodie menjerat terdakwa  dengan pasal 9 JO Pasal 18 Ayat (1), dalam dakwaan pertamanya, tentang pemberantasan tindakan Korupsi.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Atas dakwan jaksa, terdakwa menyatakan tidak keberatan, sehingga majelis Hakim menunda sidang pekan depan, dengan Agenda mendengarkan keterangan saksi. (Jef/Mut)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya