Friday, July 23, 2021

Komisi V DPRD Minta Alat Kesehatan RSBNH Segera Dilengkapi

Most Read

radartvnews.com – Akan beroprasinya Rumah Sakit Bandar Negara Husada yang terletak di Kota Baru Lampung Selatan, mengundang perhatian Komisi V DPRD Provinsi Lampung sebagai Mitra Kerja, Komisi V meminta kepada Pemerintah untuk segera melengkapi alat – alat kesehatan yang di butuhkan pada rumah sakit tanpa kelas ini.

Salah satu anggota Komisi V, Tulus Purnomo mengatakan, berdasarkan hasil sidak yang di lakukan oleh Komisi V beberapa waktu yang lalu, DPRD masih menemukan beberapa kekurang yang terjadi pada bangunan Rumah Sakit, diantaranya belum adanya listrik, dan lampu yang terpasang. Selain itu, alat kesehatan belum dijumpai meski ruang perawatan sudah tersedia.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Dengan beroprasinya Rumah Sakit Bandar Negara Husada yang tanpa kelas ini, diharapkan dapat menampung masyarakat Provinsi Lampung yang membutuhkan perawatan medis. Diketahui, Rumah Sakit Daerah Abdul Muluk selalu over kapasitas menampung masyarakat Provisni Lampung yang berasal dari Kabupaten Kota. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya