Monday, July 26, 2021

Tahun 2017 ITERA Terima 1700 Mahasiswa Baru

Most Read

radartvnews.com – Institut Teknologi Sumatera mulai tahun ini akan menerima mahasiswa dari Jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri mulai tahun ini.

Rektor ITERA, Ofyar Z Tamin mengatakan jika sebelumnya ITERA hanya membuka Dua Jalur Masuk, maka ditahun ini ITERA membuka Tiga Jalur Masuk diantaranya SNMPTN, SBMPTN dan JALUR MANDIRI.

Dengan dibukanya Tiga Jalur Masuk tersebut peluang calon mahasiswa untuk menempuh Pendidikan Tinggi di ITERA semakin terbuka, dengan Persentase 45 Persen kuota untuk SNMPTN, 45 Persen Kuota untuk SBMPTN dan 10 Persen Kuota Jalur Mandiri.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Ofyar menyebut ditahun ini pihaknya akan menerima sekitar 1700 Mahasiswa dari 17 Program Studi,  jumlah ini meningkat dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya sekitar 1200 Orang dengan 10 Program Studi, artinya, ditahun ini ada Tujuh Prodi baru yang dibuka.

Ofyar menambahkan pihaknya akan melakukan sosialisasi untuk menjaring calon mahasiswa, sosialisasi tidak hanya dilakukan di Lampung, tetapi juga semua Provinsi di Sumatera dan beberapa Provinsi lain di Tanah Air dan akan digelar dengan melibatkan mahasiswa.(Ayu/Bow/Liz)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya