Tuesday, August 3, 2021

Kejati Lampung Keluarkan Sprindik Usut Korupsi KONI Lampung

Most Read

radartvnews.com – Penggunaan anggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Lampung Tahun 2016 lalu dengan total 55 Miliyar Rupiah, di duga bermasalah dan terindikasi adanya praktik korupsi.

Kejati Lampung sendiri mulai melakukan penyidikan dan pemeriksaan terhadap pengurus KONI Lampung. Untuk penyidikan,  hal ini di sampiakan langsung oleh Kepala Saksi Penerangan Hukum Kejati Lampung, Irfan Natakusuma mengatakan, pemanggilan sudah di lakukan terhadap beberapa orang pengurus KONI Lampung dan sejauh ini masih dalam proses penyelidikan.

Menurut pihaknya untuk perkara KONI masih dalam tahap penyelidikan dan untuk masalah siapa saja yang sedang di periksa pihaknya belum bisa memberitahukan. Kejati Lampung, akan berusaha menyelesaikan pekara ini, dan secepatnya akan melakukan expose bila praduga sudah memiliki kekuatan seperti barang bukti lainnya yang menguatkan. (Bow/Mut/Leo)

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya