Monday, August 2, 2021

Mantan Bupati Tulang Bawang dan Keluarga Dilaporkan ke Polisi

Most Read

radartvnews.com – Mantan Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Abdurahman Sarbini Alias Mance di laporkan ke pihak Kepolisian Polresta Bandar Lampung. Laporan ini terkait buntut permasalahan  kasus sengketa tanah, Mance dilaporkan oleh pelapor atas nama Galuh Niagari Carepeboka.

Dihadapan para awak Media, pihak pelapor menjelaskan laporan tersebut didasari oleh pembongkaran isi rumah yang berlokasi di jalan Hos Cokro Aminoto, Enggal, Bandar Lampung, pada tanggal 28 Januari 2017.

Dimana, Mance dengan ditemani Aries Sandi Darma Putra, Mantan Bupati Pesawaran, dan Richard serta ditemani beberapa puluhan preman mendatangi rumah tersebut dan langsung membongkar paksa seluruh isi barang yang ada didalam rumah, sambil mengancam pihak pelapor dengan membawa kayu, linggis, serta golok.

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Sehari sebelumnya, pihak pelapor atas nama Abdul Berbasit Carepeboka juga melaporkan Richard, Aries Sandi, dan Dodi Anugrah ke Polda Lampung atas dugaan perusakan rumah.

Permasalahan sendiri berawal dari adanya sengketa tanah, dimana pihak Mance mengklaim tanah milik pihak Pelapor sudah dibeli. Padahal menurut  pernyataan pihak pelapor selaku ahli waris proses jual beli tanah senilai 2,2 Miliar  tidak sah dan cacat hukum karena tidak semua ahli waris di libatkan dalam proses jual beli tanah tersebut.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Pihak pelapor berharap, pihak Kepolisian dapat segera menindaklanjuti atas  laporan tersebut. (Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya