Sunday, June 13, 2021

PDAM Way Rilau Tergetkan Akan Tambah 60.000 Pelanggan Baru

Most Read

radartvnews.com – PDAM Way Rilau terus melakukan upaya penambahan debit air, untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Kota Bandar Lampung, pasalnya PDAM akan menargetkan 60000 Ribu pelanggan baru, hal ini disampaikan langsung Humas PDAM Way Rilau, Rozi Amri.

selain itu Rozi menambahkan bahwa ditahun 2017 saat ini sedang dikoordinasikan kepada Pemerintah Pusat, serta bekerjasama pada Pemerintah Badan Usaha.

PDAM memastikan 2017 tahun ini, akan diadakan lelang, untuk pembangunan bendungan baru di Way Sekampung Tanggamus. Tempat yang strategis dan kebutuhan air sangat berlimpah dipastikan PDAM akan meningkatkan jumlah pelanggan sebanyak 60 ribu pelanggan baru.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Masih terdapat beberapa tahapan yang dipersiapkan PDAM, setelah persetujuan pelelangan dirinya berharap penambahan debit air yang dialiri melalui bendungan way sekampung, dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Lampung.(Ayu/Liz/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya