Sunday, August 1, 2021

Serba-Serbi Imlek, Penjualan Buah Naga Alami Penurunan

Most Read

radartvnews.com – Perayaan Tahun Imlek 2568 yang  jatuh pada hari Sabtu, 28 Januari 2017 tidak membuat harga Buah Naga di Kota Bandar Lampung.

Khususnya di Kios Sekiran Pasar Bambu Kuning mengalami peningkatan penjualan dan cenderung mengalami penurunan dari hari biasanya.

Pasalnya saat ini perkebunan Buah Naga di sejumlah daerah sudah mengalami panen raya sehingga stok dari distributor sangat banyak.

Saat ini pedagang menawarkan harga buah naga dengan harga 10-15 Ribu Rupiah Per Kilogram, harga yang ditawarkan ini sudah sangat murah dari hari biasanya.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Kendati demikian penjualan buah naga tidak juga mengalami kenaikan, banyak  pedagang yang khawatir jika tidak laku buah akan busuk.

Menurut Lam Pedagang Buah Naga yang sudah lama berjualan di Kios Sekitaran Bambu Kuning ini, mengaku untuk penjualan buah memang sekarang sedang sepi, termasuk buah naga tidak ada peningkatan walaupun pada perayaan imlek.

Kebanyakan pedagang lebih memilih untuk mengurangi stok jualannya guna meminimalisir terjadinya kerugian, saat buah tidak laku atau busuk.(Leo/Tia/Jef)

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya