Tuesday, June 15, 2021

Walikota Metro, Prihatin Warga Buang Sampah Sembarangan

Most Read

radartvnews.com – Kebersihan merupakan salah satu perwajahan suatu Daerah di Kota Metro, kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersiahan didaerahnya masing – masing masih sangat minim, hal ini mengundang perhatian Walikota Metro, Achmad Pairin yang merasa prihatin dengan kebersiahan di kotanya.

Untuk itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat Metro untuk bersama – sama menjaga kebersiahan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Lebih lanjut Pairin mengingatkan, apalagi di musim penghujan seperti saat ini bahaya banjir, dan berbahaya terkena dampak demam berdarah, dan harus di berikan penjelasan dan arahan agar membuang sampah jangan seperti ini.

Dirinya menginstruksi kepada Kepala Dinas Perumahan dan Tata Kota Edwin Sony, untuk membuatkan pagar pembatas di lingkungan hutan kota, ini di lakukan supaya masyarakat tidak lagi dapat membuang sampah ke dalam kolam yang ada di komplek linara.(Bow/Yok)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya