Saturday, July 24, 2021

Waspada H5N1, Distanakbun Siap Lakukan Vaksinasi Unggas

Most Read

radartvnews.com – Meski terkesan lambat dalam mengambil langkah untuk meminimalisasi matinya ayam milik warga yang diduga terserang Virus H5N1.

Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung siap untuk melakukan vaksinasi terhadap unggas milik warga, ini setelah Pemerintah Provinsi Lampung menurunkan Tim Investigasi untuk menyelidiki penyebab matinya ayam milik warga beberapa pekan yang lalu.

Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan  Lampung, Desy Desmaniar Romas, telah menurunkan tim investigasi untuk melakukan sosialiasi serta penyemprotaan kandang unggas, dalam upaya pencegahan penyebaran setelah ditemukan nya kasus flu burung di Kecamatan Sukarme, Bandar Lampung.

Dirinya menambahkan tahun 2017 ini vaksinasi akan dilakukan secara bertahap, guna pencegahan lebih lanjut  atas kasus Flu Burung tersebut.(Bow/Ren)

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya