Thursday, August 5, 2021

Bachtiar Basri terpilih sebagai Ketua DPP HKTI Provinsi Lampung periode 2017-2022

Most Read

Ketua Bidang OKK DPN HKTI Rusfian menyampaikan, HKTI seluruh Provinsi mempunyai tugas yaitu untuk mencipatakan kerukunan yang menjadi filosofi HKTI dan keberhasilan para petani yang tersebar diseluruh wilayah di Indonesia.

“Inilah yang memperkuat gerak langkah kita dalam mengawal para petani kita di daerah,”ujarnya.

Rusfian mengatakan, Provinsi Lampung memiliki prestasi di dalam langkah mendukung program DPN (Dewan Pimpinan Nasional) HKTI dalam mensuksekan organisasi tersebut.

“Seluruh kabupaten kota di Provinsi Lampung mendukung kegiatan-kegiatan secara nasional, dan saya ingat betul bertubi-tubi para pengurus dari HKTI seluruh Provinsi Lampung mendukung suksesnya pameran HKTI sehingga mendapat pujian dari bapak Presiden kita Joko Widodo,”katanya.

Berita Lainnya  Berkat Transformasi Berkelanjutan, Kinerja Keuangan PLN Tetap Positif Saat Pandemi

Ia juga mengatakan, Lampung merupakan Provinsi yang memproduksi hasil pertanian berupa singkong. Hal ini menjadikan Lampung terkenal diseluruh Indonesia. ” Di Lampung ada model menanam singkong yang terbaik. Dengan metode dan teknik ini menghasilkan hasil pertanian yang terbaik,”ujarnya. (Rls/min)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Berkat Transformasi Berkelanjutan, Kinerja Keuangan PLN Tetap Positif Saat Pandemi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya