Monday, June 14, 2021

Dugaan Sengketa Tanah, Polisi Tindak Lanjuti Laporan Pelapor

Most Read

radartvnews.com – Mantan Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Abdurahman Sarbini alias Mance di laporkan ke pihak kepolisian Polresta Bandar Lampung. Laporan ini terkait buntut permasalahan  kasus sengketa tanah. Mance dilaporkan oleh pelapor atas nama Galuh Niagari Carepeboka lantaran diduga telah melakukan pengerusakan rumah.

Pihak kepolisian Polresta Bandar Lampung sendiri menyatakan telah menerima laporan tersebut. Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono menyatakan, akan menindaklanjuti laporan dari pelapor tersebut. Kapolresta menegaskan, akan menangani kasus ini secara serius dan prosedural. Dirinya juga mengatakan, untuk sejauh ini telah memeriksa pelapor serta saksi saksi.

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

Sebelumnya diberitakan, Mance beserta anak nya Aries Sandi Mance, dan Richard Mance dilaporkan Kepolresta Bandar Lampung oleh pelapor atas nama Galuh Niagari Carepeboka  atas tuduhan telah melakukan pengerusakan rumah yang berlokasi di jalan Hos Cokro Aminoto, Enggal, Bandar Lampung, pada tanggal 28 januari 2017.(Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Seruduk Truk, Honda Jazz Ringsek

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya