Wednesday, August 4, 2021

Pemprov Tunjuk SMKN 1 Bandar Lampung Sebagai Percontohan UKS Tingkat Provinsi

Most Read

radartvnews.com – Tahun ini Pemerintah Provinsi Lampung akan melaksanakan program percontohan UKS (Usaha Kesehatan Sekolah) tingkat Provinsi melalui SMK Negeri 1 Bandarlampung. Hal itu disampaikan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Harun Al-Rasyid ketika membacakan sambutan Gubernur Lampung sebagai Pembina Upacara, pada Upacara Mingguan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Senin (30/1).

“Untuk itu pak Gubernur mengharapkan kepada instansi terkait untuk terus bekerja keras. Sehingga program percontohan tersebut dapat berjalan dengan sukses dan lancar,”ujarnya.

Staf Ahli Gubernur melanjutkan, Gubernur juga menginginkan satuan kerja terkait untuk sama-sama membantu serta mendukung program itu. Sehingga sekolah lain juga dapat menjuarai lomba tersebut. “Sekolah lain juga bisa melakukan hal tersebut. Yang penting kita harus dukung dan memfasilitasinya,”katanya.

Disampaikan Staf Ahli, Program unggulan Gubernur tahun 2016 mengenai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Unit Kesehatan Sekolah (UKS), membuat Provinsi Lampung meraih juara tingkat nasional.

Diinformasikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung Bayana, sekolah meraih juara tersebut diantaranya SMK Negeri 1 Bandarlampung mendapat juara III, SMP Negeri 1 Kota Metro Juara IV, SD Negeri 1 Gunung Madu Lampung Selatan juara IV, PAUD Ceria Tanjungbintang Lampung Selatan juara IV terbaik.

Ditambahkan oleh Kepala Bagian Humas Heriyansyah, upacara tersebut turut dihadiri para Staf Ahli Gubernur, pejabat struktural dan para karyawan/i di lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung. (Rls/Min)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya