Friday, June 25, 2021

Pengukuhan Pengurus KPRI Ragom Gawi Oleh Walikota Bandar Lampung

Most Read

radartvnews.com – Pengukuhan pengurus pengawas KPRI Ragom Gawi Kota Bandar Lampung, dilaksanakan di gedung pelayanan terpadu satu atap, senin pagi. Pengukuhan dihadiri langsung Herman Hn, selaku Walikota Bandar Lampung.

Sebagai tanda dilantiknya pengurus serta pengawas baru dalam masa kerja tahun 2017-2019, Deddy Amrullah telah tetapkan sebagai ketua baru koperasi pegawai Repulik Indonesia, KPRI Ragom Gawi.

Walikota Bandar Lampung Herman Hn pun menyampaikan ucapkan selamat bagi para pengurus baru dengan harapan Koperasi Ragom Gawi dapat lebih sejahtera dan dapat terlaksana dengan baik.

Berita Lainnya  Bantuan Modal UMKM Disalurkan

Sebagai ketua KPRI yang baru, Dedy Amrullah akan meneruskan program kepengurusan yang lama, dengan akan mengevaluasi serta mengembangkan bidang usaha yang kurang atau tidak produktif.

Selaku ketua KPRI yang baru, Deddy Amrullah yakin di tiga tahun pengurusannya, laba maupun aset Koperasi Ragom Gawi akan terus meningkat.(Jef/Mut)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Prajurit TNI dapat Rumah Murah

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya