Monday, June 14, 2021

Walikota Metro Tinjau Lokasi Rawan Banjir

Most Read

radartvnews.com – Kota Metro hingga saat ini, masih belum terbebas dari masalah banjir. Banjir hingga setinggi lutut orang dewasa bahkan masih sering ditemui di beberapa titik, ketika hujan lebat mengguyur kota bervisi pendidikan ini.

Tak ingin berlarut dengan masalah ini, pemerintah setempat bahkan merencanakan beberapa pembangunan saluran pembuangan air, contohnya di Jalan Merica Kelurahan Iringmulyo Metro Timur, menjadi lokasi tinjauan Walikota Metro beserta rombongan.

Lokasi ini merupakan salah satu daerah rawan banjir, lantaran saluran air yang tidak berfungsi, dan kurangnya daerah resapan air, di daerah padat pemukiman ini. Saluran air yang dibangun sebelumnya sangat tidak memadai, selain dangkal, lebar saluran hanya sepuluh sampai lima belas centi meter saja.

Lebih lanjut Pairin, agar masyakat juga ikut memelihara pembangunan saluran air, dengan tidak membuang sampah sembarangan. (Yok/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya